10.05.2008

Pelajari Jam bercinta yang tepat bagi laki2

(poto Ilustrasi)
Bagi pasangan yang telah menikah, kebutuhan seksual menjadi hal yang wajib untuk dilakukan. Namun jangan hanya sembarang melakukannya, tiap jam dalam satu hari memiliki ritme dan kebutuhan tersendiri bagi kaum laki-laki khususnya. Pelajari dulu yuuk, jam-jam bercinta yang tepat bagi para laki-laki..Ini dia nih...

Lelaki antara jam 06.00 sampai 08.00, terkait dengan rangsangan seksual, kebanyakan lelaki sedang dalam puncaknya di jam-jam ini. Mereka membutuhkan getaran dan energi untuk memulai hari baru. Di sisi lain, biasanya saat-saat seperti ini mereka cenderung membutuhkan pelepasan yang cepat, bercinta dan selesai, itu yang diharapkannya dalam jam ini.

08.00-10.00, pikiran lelaki biasanya sedang terfokus pada pekerjaan. Tingkat testosterone berada di titik rendah sampai normal. Ini saat bagi lelaki agak sulit untuk terangsang.

10.00-12.00. Lelaki sedang dalam mood untuk berpikir. Jadi tak heran kalau mereka lebih suka memikirkan seks selama berjam-jam dari pada membuat gerakan pertama dan melakukannya.

12.00-14.00. Ini merupakan saat munculnya mood untuk sedikit bermain-main. Pada jam ini lelaki akan dengan senang hati bergabung melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya dalam pengaturan yang sama.

14.00-16.00. Sperma sedang berproduksi dalam kualitas paling tinggi selama jam 4 sore. Jadi, di jam-jam ini merupakan saat terbaik untuk proses pembuahan.

16.00-18.00. Lelaki siap beraksi, tapi tak memiliki kesanggupan untuk melakukan hubungan seksual yang lamban. Lelaki butuh seks cepat untuk menghapus stress dan energi negatif yang melingkupi.

18.00-20.00. Di titik ini lelaki tak dapat bersikap sembrono melakukan hubungan seks. Yang diinginkannya hanya mendapat makan malam dan istirahat sejenak.

20.00-22.00. Pada yang sama lelaki juga sedang siap untuk beraksi dan memenuhi setiap keinginan pasangannya. Pada tahap ini, jam seksual lelaki maupun perempuan berdetak bersamaan.

22.00-00.00. Walau belum mengantuk, pada jam ini lelaki cenderung merasa lebih rileks. Mereka siap bercinta dengan perlahan. Energi yang tersisa membutuhkan pelepasan, dan seks-lah cara terbaik yang dapat membuatnya tidur dengan lelap.

00.00-06.00. Dalam jam-jam ini lelaki sedang dalam tahap tidur nyenyak. Dibutuhkan usaha keras untuk membangunkan dan membangkitkan gairahnya.

Kecenderungan gairah yang dipengaruhi oleh jam-jam tertentu tentu juga dipengaruhi situasi-situasi personal pasangan kamu. Jadi, apa yang terjadi pada pasangan kamu bisa saja meleset dari apa yang diperkirakan diatas.

Nah...untuk lebih tepatnya, coba saja perhatikan pasangan kamu dan bereksperimenlah secara wajar bersamanya...Selamat menikmati keindahan dunia ini dengan cara yang baik bagi kamu...

sumber : pr/pit

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com