10.03.2008

Lebaran

tensionpuiiiiiih lebaran tahun ini masih sama spt tahun kemaren, supermanada moment2 penting yang bikin gw bahagiasiul, tapi ada juga moment2 penting yang kadang bikin Be Te
http://img148.imageshack.us/img148/2531/byest8.gif
pucca_love_16, mungkin secara kebetulan kali ya kejadiannya, lebaran tahun kemaren beberapa setelah lebaran pas banget mendekati tgl pernikahan......pucca_love_04so pasti dag dig dug ser nyambut acara sakral spt itu, eeeeeeee pas lebaran tahun ini gw tambah dag dig dug ser jugaheart, karena istri gw dah mau ngelahirin, dan sekarang ini sudah harinya, tinggal nunggu waktunya aja :d, yach gw sih minta doa nya aja dari temen2 semua moga semuanya lancar, perkiraan dokternya sih anak gw cowok (dokternya cowok juga sih, cakep lho hehehehehe baik, sabar) thanks banget ya dok atas perawatan nya selama ini.......
belum dapet nama neh..........bantuin dong cariin nama....bintang7doapleasetapi satu hal yang bikin gw rada kesel, namanya kita karyawan dan kebetulan kerjanya pun di perusahaan SWASTA yang notabene semuanya itu harus di kerjakan sesuai target, dan harus tepat beda dengan yang kerja di PEMERINTAHAN kali yeeeeeee (ya iyalah masa iya dong),polisi tahun kemaren pas lebaran gw kebagian jatah stndby alias ga CUTI, kebayang banget gw disana, mana t4 nya jauh dari pelosok yang ada hanya hamparan tambak (oia aku lupa ngasih tau klo aku kerja nya di tempat udang hehehehehe)kiss

nih tempatnya, yang ada cuma hamparan air..... tinggal nya pun di hutan, apalagi klo ujan,nyelem mana becek ga ada ojek.....
wah klo malam hari ga bisa tidur
bored16, banyak nyamuk cari makan makan aja susahpucca_love_13
dan untuk lebaran tahun ini pun gw kebagian jatah standby lagi (kejar setoran neh),
tapi kebetulan skr gw dah di kantor cabang lainnya
tembak, yang jelas sih lebih deket ama rumah, so gw bisa PP, ketemu ama istri tercinta trs tiap harilove13love3....
asli di t4 gw lebaran agak sepi, agree5sepi pengunjung n sepi dari segala2nya, yach kita tetep enjoy aja ngejalaninnya, di bawa happy aja, banyak moment2 yang gw lewatin dan kenangan2 indah yg pernah gw dapet......pika18yach intinya buat temen2 klo selama ini gw da salah di lebaran ini gw minta maaf yasorrykakashi


0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com