10.04.2008

M E L E L A H K A N

gila................!!!!!tension mungkin itu ungkapan yang bisa gw bilang malam ini........
capek itu dah pasti,pucca_love_13 tapi gw enjoy banget, tazmaniamungkin karena bis suasana lebaran ini kali ya......celebrateselama lebaran warnet gw tutup, yach masa mau cari duit trs.......kan warnet juga butuh istirahat,
tadinya rencana hari ini warnet lom mau gw bukafikir, karena selain masih dalam suasana lebaran.... tapi emang dari lebaran pertama, dah banyak yg dateng, bingung + heran juga sih......lebaran2 koq inetan......(kayaknya ga punya saudara tuhpika25).....cuma istri maksa untuk buka hari ini, yang jadi fikiran gw, sapa yang mau jaga sedangkan gw dah mulai kerja, tolonggw ga tega nyuruh sweety gw jaga dengan kondisi perut yang buncit, soalnya adekyg jaga lom masuk (dia masuknya hari senin, tapi barusan di sms sweety klo bisa besok masuk)wikikikiki kasian amat ya si anggi, minggu waktunya pacaran eeeeee malah disuruh jaga warnet, sabar ya ngi hehehegelakguling, soalnya besok gw juga ada perlu, mau jemput nyokap sweety gw di terminal, mau menunggu cucu nya lahir ke dunia.........
tadi di kantor gw sempet kefikiran juga ama sweety yang lagi jaga warnet, kebayang deh susahnya duduk karena keganjel perutnya yg buncit hehehehehe, untung banget di kantor kerjaan lagi ga banyak, jam 1 teng cabuuuuuuuuuuuuuut superman(wah diliat ama bozz ga yabanyakckp)-------------->AMAN hehehehehe
skr dah jam 11 malam, tapi pengunjung warnet ga berenti2, penuh n antri dari tadi pagi........yach rezeki gw kayaknya malam ini amin...........ato rejeki yang di dalam perut ya aminnnnnrindu (Alhamdulillah dong.......siul)
tapi kayaknya ada yang bosen tuch, soalnya ampe bergelas2 gw minta buatin kopminumi, yach lumayan bisa sedikit ngilangin ngantukbored16 ngantukgw




2 komentar:

ANNA mengatakan...

kejar setoran euy.....

budhe Fakhrun mengatakan...

justru pas lebaran itu banyak orang yg butuh warnet secara telphonan pake skype lbh murah.

pas hamil tua malah biasanya lagi semangat banget beraktivitas lho.. ga' mau diem sampai menjelang melahirkan.

Smoga lancar prosesnya, Mommy dan Baby-nya sehat,pastikan bisa mendampinginya saat melahirkan karena dukungan langsung suami lebih besar pengaruhnya dari pertolongan dokter.

Warm Regard...

Poskan Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com