9.23.2008

Pe Er

Waduh baru aja masuk kantor pas mau kirim email apalagi mata masih ngantuk gara2 semalam ngutak-ngatik komputer eeeee malah di kasih PR ama mama Jasmine.....sebetulnya lagi nguantuk banget neh semalam kurang tidur tapi karena ini tugas dan amanah dari mama jasmine mau ga mau harus di kerjakan walau di sela2 kesibukan ama kerjaan dan mata yang agak berat wakakakakaka



1. Chandra adalah seorang Suami dari gadis Ranau bernama EBY (kaya udang aja heheheeh) yang saat ini sedang bersiap2 memberikan kado terindah ke Gw yaitu seorang anak (sekarang lagi hamil jalan 9 bulan)

2. Chandra adalah anak sulung dr Lima bersaudara, bokap kerja di TELKOM, Nyokap IRT adik nomor2 n 3 dah berkeluarga n dah punya anak umur 2 tahun ( gw di langkahin huhuhuhuhuh) Yang No 4 dan 5 kembar n saat ini masih kuliah

3.Chandra berasal dr kota Kalianda Lampung Selatan klo kata ku sih Kalianda deket laut, soalnya mang daerah tempat tinggal ada lautnya pokoknya buagus buangget lho hehehehe (promosi neh)

4. Sewaktu masih lajang yang jelas kuliah dong tepatnya di jogjakarta “Never Ending Asia” 8 tahun disana (busyet deh itu kuliah ato jadi preman hehehehe, lama ya) makanya ampe BoNyok teriak2 trs….chaaaaaaaaaaaaan kapan kamu lulus hehehe, tapi gw kasih tau ya pokoknya yg pernah ke yogya pasti akan merasakan suasana yang beda ama kota2 lain hehehehe (promosi lagi neh), dan sat ini gw bekerja di PT.Centralpertiwi Bahari bergerak di bidang Aquaculture induk Organisasi dari PT.Charoen Pokphand Indonesia, di Bagian ICT (Information Communication n Technology)

5. gw paling suka ngutak ngatik ama motor vespa, tapi itu dulu pas kuliah klo sekarang sukanya deket istri hehehehe soalnya dah mau brojol tuh yang di perut, pekerjaan rumah yang ga disuka ya jelas masak nyapu nyuci nyetrika (itukan mesti cewek yg ngerjain) tapi klo hidup sendirian ato istri lagi sakit, harus suka dong…..nah lho ini yang bener yang mana ya SUKA ato GA SUKA……..

6. gw paling suka juga ama suasana alam, coba deh rasain hangatnya di saat kita menyatu dengan alam, senang dengan sesuatu yang bisa nambah wawasan trs paling malas klo lagi enak2 tidur di bangunin apalagi klo lagi mimpi indah :D

7 Sifat jelek gw akan muncul kalau gw ngasih kepercayaan trs di khianatin…… gw bakalan ga percaya lagi…….tapi sifat baiknya gw ini pemaaf lho….murah senyum n cepet lunak hati

8. wah klo untuk yang ini kayaknya sama deh ama mama jasmine yaitu paling gak suka ama orang yang selalu ngomongi jabatan n harta....wuihhh paling anti deh.... suka bergaul ama orang yang gokil......demen becanda n gak jaim......

9.Saat ini gw lagi seneng install ulang computer hehehe h soalnya komputernya error trs apalagi computer di warnet (kan gw juga punya warnet, ada blognya juga lho ) wah promosi lagi neh………n lagi demen mainin Blog

10. Saudara -saudara temen-temen blogger dibulan Ramadhan taun ini gw juga mendapatkan berkah yang luar biasa, pertama dan yg terpenting bentar lagi gw mau jadi bapak, insya Allah klo ga ada halangan bulan depan istri gw ngelahirin , minta doanya ya dari teman2 semua, moga istri bisa ngelahirin lancer n sehat ibu sama anaknya

Selanjutnya PR ini Gw forward ke :

1. Bunda Rierie
2. lyala
3. Anna


baca peraturanya ya........

1. Each blogger must post these rules
2.Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.




6 komentar:

Anonim mengatakan...

weleh pak de.....aq koq di ks peer sie...yg dr imen blom tak bikin..pasti ditungguin nie...tapi lumayan lah buat narsis2an...he..he..tak terima wes,,thx bro!!

uNieQ mengatakan...

c juga dapat tag serupa, masih dalam proses ngerjain niyh.. bingung juga hehehe

btw pernah di jogja juga toh?? cc juga dulu kuliah disana.. ;)

The Diary mengatakan...

wah aku juga dapet kyk gini btw makasih ya udh forward ke aku. besok dluncurkan deh hehehe

Anonim mengatakan...

ternyata lumayan pusing ya klo di kasih pe er inget waktu jaman sekolah dulu wakakakaka

Riri mengatakan...

wahhh.....makasih chandra, tp peernya rada mirip yg bunda udah posting, bunda tambahin nama chandra yaaa... oh ya selamat calon bapak yaaaa..ntar kasih kabar kalo dede udah lahir..

Anonim mengatakan...

aYO...KERJAKAN janganm malas-malasan....tar tak intograsi...

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com